Adventure of My Life

Cuma pengen sekedar sharing, berbagi pengalaman hidup dan mencari teman-teman yang mempunyai hobby dan kegiatan yang sejenis

Anniversary of My Son

Genap setahun putraku hari ini....

Seperti baru kemarin rasanya aku menyaksikan bundanya berjuang untuk menghadirkan buah hati kami,  
Banyak tertancap di benakku tadinya ketika aku diizinkan mempunyai seorang  keturunan.
Aku berkhayal akan menjadikannya  seseorang  yang hebat, aku berharap dia jauh lebih baik dari apa yang telah aku capai, aku inginkan  semua  yang tidak kesampaian padaku  aku jelmakan pada raganya.
 Tapi ketika aku melihat wajah lugunya, celoteh-celoteh kecil dari bibirnya, tingkah manja dari polahnya, seketika perasaan itu sirna, tak akan ku paksakan terjadi pada putraku apa yang bertentangan dengan nurani dan minatnya, aku hanya bisa mengarahkan, aku akan berusaha menjadi orang tua sekaligus sahabat terbaik yang dia punya, akan ku dukung pilihannya dalam menapaki hidup (positif-red) aku tidak akan menciptakan robot yang dimasuki roh obsesi dalam tubuh mungilnya  yang dulu mungkin aku belum dan tidak raih, dia akan tetap jadi pangeran dalam rumah kami, 
Selamat Ulang Tahun nak, Ayah hanya berdo'a Semoga Akhdan selalu menjadi kebanggaan kami,  cahaya hati kami, penyejuk jiwa kami, dan berguna bagi orang lain, Amien .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar